KOTABARU – Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Kalimantan Selatan, Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor, menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban terdampak kebakaran di Desa Bali, Kecamatan Pulau Sebuku, Kotabaru, Kamis (5/12).

Bantuan untuk korban terdampak kebakaran itu merupakan sumbangan masyarakat dalam bentuk uang atau barang yang dihimpun Satgas Peduli Pramuka Kwarda Kalsel.

Didampingi sejumlah pengurus dan Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, kedatangan Ketua Kwarda Pramuka Kalsel disambut suka cita para korban kebakaran.

“Bantuan yang diserahkan hari ini merupakan hasil dari penggalangan bantuan dari Satgas Peduli Pramuka Kalsel. Kami turut terpanggil dan terenyuh atas peristiwa kebakaran yang terjadi,” tutur Hj Raudatul Jannah.

Pramuka Kalsel, sebut istri orang nomor satu di Provinsi Kalsel itu, bersama elemen atau organisasi masyarakat yang lainnya saling bersinergi tuntuk membantu, terlebih mereka yang tertimpa musibah akibat bencana.

Hj Raudatul Jannah turut mendoakan semoga para korban musibah kebakaran bisa kembali membangun rumah mereka, serta tetap dalam perlindungan Allah. (bdm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here