BANJARMASIN – Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Farid Pahmansyah, mewakili gubernur menghadiri acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-19 LPPL Abdi Persada 104,7 FM di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Kamis (12/12).

Dalam hari jadinya yang ke-19, Abdi Persada telah melaksanakan berbagai lomba, yakni Lomba kue, Lomba logo, Lomba Madihin, dan Lomba Puisi.

Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor dalam sambutan tertulis dibacakan Staf Ahli Ekonomi dan Pembangunan, Farid Pahmansyah berharap, Abdi Persada dapat tampil dengan informasi bermutu, mendidik, mencerdaskan, dan menginformasikan pembangunan yang ada di Kalsel.

“Di tengah kemajuan teknologi yang berkembang pesat, Radio Abdi Persada telah dikelola secara profesional”, ingatnya.

“Ini momentum mendorong Abdi Persada untuk lebih optimis dan meningkatkan kreatifitas untuk menyampaikan informasi secara berkualitas. Jangan berhenti berkarya, semoga makin maju dan jaya”, tambahnya lagi.

Sedangkan Direktur Abdi Persada, Ibnu Min Haji berharap, Abdi Persada dapat terus melakukan siaran dan memberikan informasi untuk masyarakat, dan tetap mewakili isi dan suara hati masyarakat pada umumnya tuturnya.

Abdi Persada, sebut Ibnu, optimis menghadapi tantangan penyiaran 2020. Melihat kemampuan dan profesional SDM yang ada, radio ini yakin bisa lebih baik lagi.

“Sesuai dengan slogan yang diucapkan, kali ini di hari jadinya, Abdi Persada Bersama Radio Bergerak Nyata, Berjuang Gelorakan Rakyat bersama Radio Insan Abdi Persada yang melampau luas di udara”, sampainya.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada SKPD yang terlibat dalam penyebaran informasi, di antaranya dialog terbanyak dianugerahkan kepada Rumah Sakit Ulin Banjarmasin, iklan layanan masyarakat terbanyak Kepada Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan, dan SKPD paling informatif kepada BPBD Provinsi Kalimantan Selatan. (cin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here