JAKARTA – PKK Provinsi Kalimantan Selatan kembali menorehkan tinta emas di kancah nasional. Kali ini PKK yang dipimpin Hj Raudatul Jannah meraih 2 penghargaan sekaligus.

Penghargaan tersebut antara lain; Juara 1 lomba masak tingkat nasional Kategori Menu Balita dan juara 2 lomba masak tingkat nasional Kategori Menu Kudapan.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Umum PKK, Tri Tito Karnavian, kepada Ketua PKK Kalsel, Hj Raudatul Jannah, pada rangkaian peringatan hari ikan nasional ke-6 tahun 2019 di Jakarta Convention Center, Sabtu (14/12).

Ketua PKK Kalsel, Hj Raudatul Jannah mengucapkan syukur atas apa yang telah diraih PKK Kalimantan Selatan.

Menurutnya, lomba masak berbagai macam ikan dengan variasi menu dapat meningkatkan gizi keluarga dan sangat penting karena dapat mencegah stunting pada anak-anak.

Dirinya berharap prestasi ini dapat terus memacu para anggota PKK Kalsel untuk mengolah makanan yang bernilai gizi tinggi dari bahan ikan, sekaligus memberikan tips memasak yang baik dan benar kepada anggota lainya.

Sebelumnya, istri dari Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor ini juga meraih penghargaan nasional yakni Himpaudi Award 2019.

Himpaudi Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada kepala daerah maupun tokoh PAUD atas dedikasi, sinergi, dan kolaborasi dengan Himpaudi dalam mewujudkan SDM unggul sejak dini. (syh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here