BANJARBARU – Kejuaraan Karate Paman Birin Open Cup 2019 bakal dihelat pada 20 sampai 22 Desember 2019 mendatang.

Recananya perhelatan tersebut akan dilaksanakan di Gedung Diklat BPSDMD Provinsi Kalimantan Selatan, di Jalan Panglima Batur No 1A, Banjarbaru.

Wakil Ketua Pelaksana, AKBP. Toetoes. SW DAN VI KARATE, Rabu (17/12) mengatakan, digelarnya Kejuaraan Karate Open Tournament PAMAN BIRIN CUP 2019 ini merupakan tindak lanjut dari keberhasilan Karateka Lemkari yang ikut mendukung Rekor MURI yang dilaksanakan tiga bulan lalu.

“Selain untuk refresing para Atlet Tim Lemkari Kalsel yang berhasil keluar sebagai juara umum di Bandung, sekaligus untuk mencari atlet-atlet terbaik yang akan disiapkan mewakili Tim Lemkari Kalsel pada Kejurprov Forki Kalsel Piala Paman Birin Cup 1,” katanya.

Toetoes juga menuturkan, dalam kejuaraan Paman Birin Open tersebut juga akan digelar Kelas Khusus ASN SKPD jajaran Pemprov Kalsel.

Sementara itu, Mayor Inf Sutrisno, selaku Humas Panitia menambahkan, pada 15 Desember lalu telah digelar rapat koordinasi terakhir terkait kesiapan Panitia dalam melaksanakan Kejuaraan Karate Open Paman Birin Cup 2019.

“Acara tersebut akan dibuka oleh Paman Birin pada hari sabtu pagi dengan upacara pembukaan,” ucapnya.

Kejuaraan Karate open tournament PAMAN BIRIN CUP 2019 akan mempertandingkan Kata dan Komite putra/putri kelas Pra pemula, Cadet, Junior dan Senior, serta kelas Khusus antar ASN SKPD jajaran Pemprov kalsel dengan memperebutkan hadiah berupa Medali dan Piala Paman Birin bagi Juara Umum, 1, 2, dan 3, serta sejumlah uang pembinaan. (end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here