BANJARBARU – Kepala SMK Telkom Banjarbaru, Dr Eko Suhartono MSi, mengungkapkan apresiasi atas kehadiran Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, pada Pameran Teknologi Kreatif Siswa SMK Telkom Banjarbaru, Sabtu (21/12/2019).

Eko Suhartono mengatakan, SMK Telkom Banjarbaru memberikan apresiasi tinggi kepada Paman Birin, –sapaan akrab Gubernur Kalsel,– karena telah berkenan hadir memenuhi undangan pihaknya.

Dituturkannya, sejak sekolah yang dipimpinnya berdiri, baru Paman Birin gubernur pertama yang datang ke SMK Telkom Banjarbaru.

Eko Suhartono menjelaskan, digelarnya Pameran Teknologi Kreatif Banjarbaru dalam rangka mengenalkan produk produk unggulan kreatif siswa di bidang teknologi.

“Kami ingin karya besar siswa di bidang teknologi ini lebih dikenal luas masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengungkapkan bangga atas karya-karya kreatif siswa SMK Telkom Banjarbaru.

Gubernur Kalsel dalam sambutannya juga memberikan motivasi dan kiat-kiat sukses menempuh pendidikan dan mewujudkan cita-cita.

Paman Birin mengatakan untuk mewujudkan cita-cita diperlukan energi besar dari dalam diri, di antaranya tekun belajar, selalu bersemangat, taat kepada orang tua dan guru.

Di hari yang sama juga digelar kegiatan
Festival Bulan Bahasa 2019. (bdm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here