BANJARMASIN – Lantunan Shalawat Nabi Muhammad yang dipimpin KH Badrul Ilmi terdengar teduh di ruang utama Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Sabtu (21/12) malam.

Selain Salawat juga dilantunkan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh KH Abduh setelah sebelumnya digelar Shalat Magrib dan Hajat berjamaah.

Ratusan jamaah dari ASN, ulama, dan masyarakat serta dari keluarga besar Gubernur Kalsel larut dalam suasana khusyuk untuk mendoakan kelancaran Gubernur H Sahbirin Noor beserta keluarga melaksanakan ibadah umrah.

Prosesi ibadah juga diisi penyampaian tausyiah dari Ustad Ahmad Sufian serta ditutup dengan Shalat Isya Berjamaah.

Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, mengucapkan terima kasih atas kesediaan para ulama, ASN, kerabat, dan masyarakat mengikuti Shalat Hajat Berjamaah.

Paman Birin, sapaan akrabnya juga memohon maaf dan doa agar ia beserta keluarga dilancarkan dalam menunaikan ibadah umrah.

“Saya mewakili keluarga besar mohon maaf kepada semua yang hadir dan masyarakat Kalimantan Selatan. Semoga selama umrah diberi kesehatan dan selamat hingga kembali ke tanah air,” ucapnya.

Turut hadir Sekretaris Daerah, Kakanwil Kemenag dan sejumlah Pimpinan SKPD lingkup Provinsi Kalimantan Selatan serta tamu undangan lainnya. (syh/bdm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here