BATULICIN – Ratusan karangan bunga bertuliskan ucapan selamat atas Peresmian Kantor PT Jhonlin Group, berjejer rapi, memasuki kawasan Jalan Raya Kodeco Batulicin, Tanah Bumbu. Kalimantan Selatan, Selasa (31/12).

Masyarakat yang mengirimkan ucapan selamat atas peresmian kantor baru PT Jhonlin Group terdiri dari berbagai unsur, baik pemerintah, swasta, perbankan, organisasi masyarakat, dan mitra kerja.

Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, turut mengucapkan selamat atas berdirinya kantor baru PT Jhonlin.

Paman Birin, begitu sapaan akrabnya, mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT Jhonlin Group dalam turut membangun Banua.

PT Jhonlin salah satu perusahaan
yang turut memberikan sumbangsih dalam upaya bersama meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Kepedulian Jhonlin itu diwujudkan melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) di sejumlah bidang, antara lain bidang pendidikan, kesehatan, olahraga, dan pelestarian lingkungan,” tuturnya.

Paman Birin juga mengungkapkan historis perkembangan PT Jhonlin sebelum menjadi perusahaan besar seperti sekarang ini.

Menurut Paman Birin, perjuangan dan kerja keras yang dilakukan bersama antara pemilik, direksi, manajemen, dan karyawan kunci dari kesuksesan perusahaan ini.

Awalnya, perusahaan ini berkantor dengan luas bangunan berukuran kecil di kawasan gang, yang ada di Batulicin.

Berkat kebersamaan dan kekeluargaan tersebut, kini Jhonlin menjadi perusahaan besar dan turut mewarnai bagi pembangunan di Kalsel.

Bahkan kehadiran Jhonlin sangat membantu pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan, tidak hanya Provinsi Kalimantan Selatan, tapi juga bagi pembangunan nasional.

Paman Birin juga mengucapkan terima kasih kepada perusahaan perusahaan dan segenap komponen masyarakat lainnya yang juga turut berkontribusi membangun daerah.

Sementara itu CEO Jhonlin Group, Ghimoyo, mengucapkan terima kasih untuk semua atas dukungan dan perhatian yang diberikan kepada Jhonlin selama ini. Kerja sama yang baik dan keterlibatan stakeholders serta masyarakat, menjadikan perusahaan semakin tumbuh dan maju.

PT Jhonlin juga menggelar Festival 2019 yang dimeriahkan bazar di Lapangan Kodeco, Kabupaten Tanah Bumbu.

Diharapkan mampu memajukan para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Karena bazar ini juga dipenuhi tenda pelaku UMKM, khususnya dari Tanah Bumbu (Tanbu).

Dilibatkannya pelaku UMKM di ajang ini merupakan bukti kepedulian PT Jhonlin Grup sebagai penyelenggara terhadap pengembangan ekonomi masyarakat kabupaten yang memiliki julukan Bumi Bersujud itu. (bdm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here