Jumat, Maret 29, 2024
BerandaHukumMenteri PAN-RB Berharap Seluruh Daerah Meramaikan HPN 2020

Menteri PAN-RB Berharap Seluruh Daerah Meramaikan HPN 2020

JAKARTA – Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo, mengharapkan seluruh daerah kabupaten dan kota di Kalsel turut terlibat meramaikan Forum Inovasi Pelayanan Publik pada Hari Pers Nasional (HPN) 2020.

Harapan Menteri Tjahjo Kumolo itu disampaikan Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari, yang juga penanggungjawab HPN 2020, Kamis (23/1).

Ketua Umum PWI Pusat mengatakan seluruh daerah untuk turut terlibat meramaikan HPN 2020 sebagai bentuk semaraknya demokrasi di Indonesia.

“Kami mengimbau seluruh daerah, seluruh pemangku kepentingan agar mengorganisir warganya turut meramaikan Hari Pers Nasional yang berlangsung 7 sampai 9 Februari di Kalimantan Selatan, gaungnya jangan hanya ramai di Jakarta atau di Kalsel saja,” ujarnya.

Harapan Menteri Tjahjo itu sebagai respon positif atas keinginan pihaknya meminta kehadiran Pak Menteri. PWI juga mengusulkan kegiatan yang bisa digarap bersama terkait pelayanan inovasi kepada publik.

”Usulan kegiatan tersebut kami usulkan karena ini juga untuk mengembangkan prinsip good governance di dalam pelayanan publik serta untuk meningkatkan inovasi dan kreatifitas dalam pemerintahan baik Provinsi Kalimantan Selatan atau Indonesia pada umumnya,” Ujar Atal S Depari.

Menteri PAN-RB sangat mengapresiasi kedatangan tim HPN dan usulanya langsung disetujui. Bahkan di HPN Nanti akan digelar Forum Inovasi Pelayanan Publik dan ini nanti akan dihadiri oleh SKPD se-Kalimantan Selatan. (bdm)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments