BANJARBARU – Satu lagi penghargaan bergengsi diraih Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan, Dr Hanif Faisol Nurofiq.

Setelah baru-baru tadi meraih penghargaan dari Presiden Joko Widodo berupa kenaikan pangkat istimewa karena berkinerja luar biasa baiknya, Dr Hanif kembali meraih prestasi bergengsi.

Pejabat dikenal akrab dengan semua kalangan ini, dianugerahi

reward sebagai Top Influencer dari Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor.

Reward itu diberikan atas keaktifan dalam memberikan tanggapan terhadap pemberitaan di media massa.

Penghargaan diserahkan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, pada apel gabungan di lingkungan Pemprov Kalsel di Perkantoran Setdaprov Kalsel, Senin (3/2/2020) pagi.

Di hari kegiatan apel gabungan tersebut, Paman Birin sapaan Gubernur Kalsel itu juga memberikan penghargaan untuk instansi yang dipimpin Dr Hanif.

Penghargaan itu adalah instansi teraktif dalam mempublikasikan kegiatan atau program kerja internal di media massa.

Saat dimintai tanggapannya, Kadishut Dr Kalsel Hanif mengatakan penghargaan yang diraih ini merupakan kerja keras para karyawan atau pegawai Dinas Kehutanan serta UPT.

Publikasi juga aktif dilakukan KPH dalam mendistribusikan berita kepada Tim Media Dishut.

“Capaian yang kami raih ini tidak terlepas dari kerja keras teman-teman baik di Dinas Kehutanan, UPT, maupun KPH dalam memberitakan seluruh kegiatan kita,” kata Hanif.

Terkait penghargaan dalam kategori Top Influencer, Hanif menyampaikan tidak berupaya mengejar prestasi, namun ia hanya berusaha memberikan usaha terbaik dengan tulus ikhlas dari amanah jabatan tugas. (dende/bdm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here