Wabah Korona, Dishut Gelar Doa Bersama

0
282

BANJARBARU – Jumat (20/3) siang setelah Jumatan usai, di bawah arahan Kepala Dinas Kehutanan Kalsel, Hanif Faisol Nurofiq, seluruh staf berkumpul. Mereka berdoa bersama.

Dibuka Sekretaris Dishut Kalsel, Bijuri, semua berada di dekat musala Syajaroh Thoyyibah. “Kita berkumpul di sini untuk bersama sama memanjatkan doa kepada Allah Swt, agar kita semua terhindar dari mara bahaya dan penyakit yang sedang dikhawatirkan seluruh dunia, virus Covid-19 atau Corona,” katanya.

Dalam acara ini, Bijuri juga menyampaikan agar semuanya menjaga kebersihan di rumah maupun di kantor. Agar meminimalisir datangnya penyakit. “Terutama untuk para staf dinas kehutanan, saya harap agar lebih memerhatikan kebersihan mulai sekarang dengan sering mencuci tangan setelah selesai berkegiatan. Selain itu, juga diharapkan mulai sekarang agar tidak terlalu keluar rumah jika tidak sangat berkepentingan. Ini semua saya sampaikan agar kita semua terhindar dari berbagai penyakit yang tidak diinginkan,” ucapnya.

Seluruh staf mengikuti acara dengan hikmat dan berdoa sungguh sungguh. Acara ini kemudian diakhiri dengan makan siang bersama. (olf/dishut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here