Pemkab HSS Sterilisasi Daerah Nagara

0
343

KANDANGAN – Sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Hulu Sungai Selatan, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan bersama TNI, Polri,  melakukan penyemprotan disinfektan di  Polsek Daha Selatan, Koramil Daha Selatan, tempat ibadah Mesjid Jami Iberahim Daha Utara, Pasar Nagara dan Rumah sakit Sejahtera, Selasa (24/3/2020).

Sterilisasi Perkantoran dan tempat ibadah  langsung dipimpin Bupati HSS Achmad Fikry dan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad.

Penyemprotan ke seluruh sudut Polsek, Koramil, Mesjid, lantai, dinding, jendela, kursi hingga pintu pintu Mesjid. “Gerakan penyemprotan ini di harapkan bisa membunuh, meminimalisir juga mengantisipasi dan melawan virus Corona dan menyakinkan agar masyarakat mengerti tentang bahaya virus corona.

Bupati HSS berharap kepada masyarakat agar tidak panik, pemerintah tetap ada bersama masyarakat, dan kita harapkan masyarakat bisa memenuhi semua seruan pemerintah, Baik Himbauan Majelis Ulama, maupun Maklumat Kapolri.

Bupati HSS menyakinkan kepada masyarakat HSS, Pemerintah ada bersama masyarakat tidak perlu panik dan tidak perlu kwatir, kita akan trus bersama, Insya Allah kalau kita terus bersama semua masalah bisa teratasi. ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here