BANJARBARU – Instruksi Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, untuk memberikan rasa nyaman dan keamanan agar terhindar dari virus corona, ditindaklanjuti nyata oleh Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Provinsi Kalsel.

Damkar Kalsel bersama Satpol PP dan Damkar Kabupaten/Kota, serta relawan sejak Minggu kemarin bergerak menyebar anggotanya untuk menyemprotkan disenfektan ke tempat-tempat fasilitas publik dan perumahan.

Memanfaatkan lenggangnya suasana perkantoran dari aktivitas kerja ASN pasca penyesuaian jam kerja sesuai Edaran Gubernur, Damkar Kalsel giat melakukan penyemprotan di ruang kantor kerja pegawai.

Seperti giat pada Kamis (26/3/2020) pagi di Perkantoran Setdaprov Kalsel. Hampir semua lorong dan ruang Biro-Biro dilakukan penyemprotan dengan menggunakan bahan cairan disenfektan.

Karo Administrasi Pimpinan Setdaprov Kalsel, Kurnadiansyah, didampingi Kabag Komunikasi Pimpinan, Widi Gunawan, Kabag Administrasi Pimpinan, Agus Salim, dan Kabag Protokol, R Surya, memberikan apresiasi atas giat yang dilakukan Satpol-PP dan Damkar.

“Kegiatan dilakukan merupakan langkah perlindungan kepada kami yang bertugas di kantor. Terima kasih untuk Damkar,” ucap Kurnadiansyah. (bdm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here