Sabtu, April 20, 2024
BerandaHukumAreal TH2TI Disemprot Disinfektan

Areal TH2TI Disemprot Disinfektan

BANJARBARU – Kawasan Taman Hutan Hujan Tropis Indonesia (TH2TI) di sekitar pusat perkantoran Pemprov Kalsel, Banjarbaru, disemprot disinfektan, Senin (30/3).

Penyemprotan ini dilakukan sesuai arahan Kadishut Kalsel, Hanif Faisol Nurofiq. Agar terhindar dari wabah virus Covid 19 yang saat ini menjadi pandemi.

Hanif berkomitmen, akan selalu melaksanakan penyemprotan di lingkungan kerja. “Terutama pada pekerjaan lapangan. Karena banyaknya aktivitas yang dilakukan di areal Forest City ini,” tuturnya.

Kegiatan penyemprotan ini dilaksankan pada fasilitas-fasilitas umum di wilayah Forest City. Seperti gazebo, kursi taman, jalan inspeksi, bahkan terhadap alat berat dan kendaraan operasional lainnya.

Tidak hanya itu, Hanif memberikan arahan agar dilakukan pemasangan kran air di pinggir jalan utama yang bersumber dari tandon yang telah tersebar di areal Forest City. Tak ketinggalan sabun untuk cuci tangan.

Dalam menjaga kebersihan ini, ia berpesan kepada seluruh staf agar selalu mencuci tangan dan menjaga kesehatan dengan berolahraga. Serta mengonsumsi makanan yang sehat. ary

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments