Paman Birin Berbagi Untuk Ringankan Beban Warga Terdampak Corona

0
317

Banjarmasin- Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor lakukan kunjungan mendadak ke Sei Lulut Dalam RT 8 Banjarmasin, Rabu (8/4) dini hari. Kehadiran Paman Birin bukan silaturahmi biasa namun juga memberikan bantuan paket sembako kepada warga setempat.
Bantuan tersebut diserahkan atas nama pribadi Paman Birin untuk membantu warga yang penghasilannya menurun akibat Terdampak wabah Corona saat ini. “Semoga bantuan sembako ini membantu mengurangi beban hidup masyarakat,” ujar Paman Birin.

Bantuan diserahkan langsung oleh Paman Birin dari pintu ke pintu rumah warga di lingkungan padat penduduk tersebut. Menggunakan pakaian santai, kaos lengan panjang Paman Birin berbincang santai dengan warga sembari menyampaikan pesan pemerintah terkait upaya mencegah penularan Corona.

”Taati anjuran pemerintah, jaga jarak fisik, tetap berada di rumah kecuali ada keperluan mendesak serta jaga perilaku hidup sehat dan bersih baik diri sendiri maupun lingkungan,” pesan Paman Birin. Pasalnya, percepatan untuk memutus mata rantai penularan Corona sangat bergantung tingkat kepatuhan masyarakat untuk mentaati imbauan pemerintah tersebut.bdm/ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here