Banjarmasin – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyerahkan bantuan sosial kepada Paman Kelotok yang mangkal di kawasan Siring Menara Pandang, Patung Bekantan dan di kawasan Wisata Kuliner Soto Bang Amat.

Penyerahan bantuan berupa sembako dan masker tersebut, dilaksanakan di Halaman Menara Pandang Siring Tendean, Kota Banjarmasin, Jumat (17/04).
Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini mengatakan, penyerahan dilakukan karena “Yang terdampak juga Covid-19 ini, otomatis wisatawan, pengunjung juga sepi dan kawasan siring ini ditutup sehingga berdampak kepada penggiat pariwisata dan juga paman kelotok yang ada di sini, kita berikan bantuan langsung berupa sembako, masker, kemudian juga untuk makan sarapan pagi,” ujarnya.
Kemudian, H Ibnu Sina menghimbau kepada Paman Kelotok agar bisa menjaga Kesehatan diri dan keluarga, dan segera memeriksakan diri apabila merasa sakit. “Mungkin memang keadaan kita sekarang ini susah tapi jangan sampai sakit, dan paman kelotok tetap menggunakan masker dan kalo flu atau sakit segera berobat ke puskesmas atau rumah sakit,” himbaunya.
Selain itu, ia juga berharap situasi dari wabah Covid-19 ini segera berakhir agar pariwisata di Kota Banjarmasin bisa kembali pulih.(prokom-bjm/ary)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here