Yoga Terharu Dikunjungi Kaka Raudatul Jannah

0
423

 

HARU bercampur bahagia terpancar dari wajah Yoga Syahputra dan ibunya Zuraidah, saat menerima kunjungan Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Kalsel, Hj Raudatul Jannah Sahbirin, di rumahnya Jl Soetoyo, Gg Swadaya, RT 6, Banjarmasin, Jumat (17/4) pagi.

Kedatangan Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Kalsel itu untuk bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada anggotanya yang terdampak langsung Covid-19.

“Kami tidak mengira dikunjungi Ketua Kwarda Pramuka Kalsel. Terima kasih ibu sudah berkenan mengunjungi dan memberikan bantuan,”ucap Zuraidah terharu.

Bantuan berupa paket sembako dan masker untuk Yoga Syahputra merupakan salah satu dari ribuan paket yang akan dibagikan kepada anggota Pramuka se Kalsel yang terdampak langsung akibat korona.

Yoga Syahputra, merasa terharu dan bangga mendapat kunjungan Ketua Kwarda Pramuka Kalsel.

Dituturkan informasi kedatangan Kaka Raudatul Jannah baru dikabarkan kolega. Ia sekeluarga sempat kurang percaya bila mendapat kunjungan langsung dari sang ketua yang selalu memberikan inspirasi dan motivasi.

Sementara itu Ketua Kwarda Pramuka Kalsel, Kaka Raudatul Jannah mengungkapkan rasa bahagia dan terkesannya atas sambutan ramah keluarga Yoga dan masyarakat sekitar.

Kaka Raudatul berharap seluruh anggota Pramuka dan keluarga tetap bersemangat meski dalam bayang- bayang ancaman virus corona.

Dia berpesan, seluruhnya anggota di manapun berada tetap memberikan motivasi dan edukasi kepada lingkungan sekitar terkait pencegahan dan penanganan covid,” pesannya. (bdm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here