Kabar Baik, 1 Pasien Covid Asal Banjarmasin Sembuh

0
328

Banjarbaru – Satu pasien positif Covid 19 dinyatakan sembuh. Pasien tersebut seorang laki-laki berusia 35 tahun asal Kota Banjarmasin.

“Alhamdulillah, 1 pasien dengan kode KSCovid15 dari banjarmasin laki laki usia 35 tahun dinyatakan sembuh, dengan sembuhnya 1 orang ini menambah jumlah pasien sembuh menjadi 10 orang,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kalimantan Selatan HM Muslim saat memberikan keterangan pers, Selasa (21/4) sore di Banjarbaru.

Menurut Muslim, jumlah pasien sembuh masih lebih banyak dibandingkan pasien yang meninggal karena terpapar Covid 19. Jika dilihat datanya pasien yang sembuh berjumlah 10 orang sedangkan pasien yang meninggal berjumlah 7 orang.

Selain mengumumkan pasien sembuh, Muslim juga menyampaikan jumlah orang dalam pemantauan (ODP) terjadi penurunan dari 1318 menjadi 1306 atau berkurang sebanyak 12 orang.

Begitu juga jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berkurang dari dari 16 orang menjadi 14 orang. Sementara pasien yang terkonfirmasi positif bertambah dari 95 menjadi 99 orang terdiri dari 82 orang dalam perawatan 10 orang sembuh dan 7 orang meninggal. (Syh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here