Gugus Tugas Covid 19 Terima Bantuan Hand Sanitizer

0
440

BANJARBARU – Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kalsel H Abdul Haris Makkie menerima bantuan 500 hand sanitizer dan 22 Goody bag dari PT Kosmetikatama Super Indah  di Sekretariat Bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Banjarbaru, Selasa (21/4) siang.

Supervisor PT Kosmetikatama, Maria mengatakan bantuan hand sanitizer ini adalah bentuk kepedulian produk Inez yang bergerak dibidang Kosmetik  untuk ikut bersama-sama menanggulangi Covid-19 di Kalsel.

“Ini donasi kami untuk membantu pencegahan dengan menggunakan hand sanitizer. Semoga bantuan ini  bermanfaat untuk pencegahan Covid 19 di Kalsel,” kata

Maria berharap wabah Covid-19 bisa dengan cepat ditangani. Karena dampaknya kepada dunia usaha sangat besar.

Ketua Harian Gugus Tugas Abdul Haris, mengucapkan terimakasih atas bantuan Inez Cosmetic. Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan kepada masyarakat dalam rangka menanggulangi penyebaran virus corona di Kalsel.

“Di pasaran informasinya hand sanitizer mulai langka dan kami bersyukur ada kepedulian dari swasta termasuk Inez Cosmtic mendonasikan hand sanitizer nya untuk pencegahan Covid-19 di Kalsel, ” ujar Abdul Haris. Bdm

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here