Harjad ke 68, Paman Birin Apresiasi Kerjasama Seluruh Komponen di HSU Cegah Covid

0
725

Banjarmasin – Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Pemerintah kabupaten Hulu Sungai Utara bersama seluruh masyarakat dalam mencegah penularan  Covid 19. “Di saat wabah Covid 19 menyebar cepat di berbagai daerah, Kabupaten HSU berhasil melakukan upaya pencegahan penularan dengan baik,” ujar Paman Birin dalam video ucapan selamat atas Hari Jadi ke 68 Kabupaten HSU,Senin (27/4) malam.

Kebehasilan tersebut merupakan indikator adanya semangat gotong royong, kepedulian dan kesadaran pemerintah daerah bersama masyarakat dalam menghadapi tantangan dan permasalahan yang sedang dihadapi seluruh bangsa pada hari ini. “Ini juga membuktikan kebersamaan pemerintah daerah dan masyarakat menjaga kondisi daerah agar kondusif dan stabil,” tambahnya.

Paman Birin berharap rasa memiliki daerah dari segenap komponen di HSU yang diwujudkan dalam kegotongroyongan dan kedisiplinan menyatu dalam sendi-sendi kehidupan secara abadi. “Tingkatkan optimisme dan peran aktif seluruh komponen dalam membangun daerah,” pesan Paman Birin.

Secara khusus di tengah pandemi Covid saat ini, Paman Birin mengucapkan Selamat Hari Jadi ke 68. “Kepada Bupati dan Wakil Bupati, seluruh jajaran pemerintah,  alim ulama, sertbseluruh masyarakat HSU saya ucapkan selamat hari jadi ke 68, semoga peringatan hari jadi ini tetap bermakna serta memberikan motivasi inspirasi bagi semua untuk melanjutkan pembangunan dan mewujudkan kesejahteraan rakyat,” kata Paman Birin.

Paman Birin mengakui bangga atas pencapaian pembangunan di HSU baik bidang infrastruktur, ekonomi, pendidikan, dan kesehatan.“Begitu juga pelayanan publik semakin baik dan kesejahteraan rakyat yang terus menjadi perhatian kita semua,” pungkas Paman Birin. Ary/bdm

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini