Terus Bergerak, Paman Birin Kembali Berbagi Sembako

0
291

Banjarmasin -Paman Birin dan tim kembali berbagi sembako dan masker membantu masyarakat Terdampak wabah Covid di beberapa titik wilayah Kota Banjarmasin., Jumat (1/5) dinihari tadi. Dengan ciri khasnya sarung melingkar di pundak dan berpeci hitam, Paman Birin secara menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Ketua RT setempat untuk disalurkan kepada warga membutuhkan.

Supriyadi Ketua RT 15 Karang Mekar mengatakan bantuan sembako saat ini memang sangat dibutuhkan masyarakat. “Ucapan terima masih sebesarnya kepada Paman Birin yang telah berbagi di tempat kami,” kata Supriyadi.

Sementara Armain Ketua RT 12 Karang  Mekar atas terkesima atas kehadiran Paman Birin langsung ke tempat mereka untuk berbagi.

Normansyah Ketua RT 01 Sei Bilu Laut berterima kasih atas kedatangan Paman Birin.

Sementara Sapril Ketua RT 2 Banua Anyar mengatakan rata-rata warga di wilayahnya adalah buruh harian lepas sehingga dengan adanya bantuan sembako ini bisa meringankan beban hidup mereka.

Paman Birin ditemui di sela kegiatan mengatakan bantuan ini sebagai wujud kepedulian karena ia bisa langsung menyaksikan bagaimana kesulitan warga secara ekonomi pada saat wabah Corona ini.

Paman Birin mengimbau para dermawan agar mau berbagi kepada masyarakat yang Terdampak Covid paling tidak di wilayah tempat tinggal masing.-masing.

“Mari kita gotong royong bersama untuk membantu warga yang kesulitan hidup akibat wabah Covid ini,” ajak Paman Birin.

Bantuan sembako secara pribadi ini akan terus berlanjut sesuai kemampuannya secara pribadi. “Insya Allah berlanjut sesuai kemampuan kita … lah,” kata Paman Birin.

Selain itu Diharapkan masyarakat untuk mentaati anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan penularan Covid 19.

“Jangan keluar rumah dulu kalau tidak ada kepentingan, jaga jarak. Pakai masker saat keluar rumah, rajin-rajin mencuci tangan supaya kita melindungi diri dari penyebaran virus ini,” pesannya. (Ary/bdm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here