Mobling Diskominfo Sasar Pasar Tradisional

0
286

Banjarmasin  – Mobil keliling (Mobling) Diskominfo Kalsel untuk mensosialisikan imbauan pencegahan penularan Covid 19 terus bergerak tiap hari menyusuri jalan di pedesaan dan kota. Kali ini sasaran sosialisasi difokuskan di pasar-pasar tradisional Banjarmasin. “Sosialisisasi dengan mobil keliling mulai kita fokuskan ke pasar tradisional di Banjarmasin yang masih terlihat ada kerumunan warga,” kata Kadiskominfo Kalsel Gusti Yanuar Rifa’i, Selasa (5/5) sore.
Menurut Yanuar, Dengan makin masifnya sosialisasi maka diharapkan semakin meningkat pula kesadaran masyarakat untuk mematuhi imbauan pencegahan Covid ini yaitu jaga jarak, hindari kerumunan, perilaku hidup bersih dan sehat serta tetap berada di rumah. “Semakin banyak melakukan sosialisasi maka diharapkan semakin banyak masyarakat sadar untuk mematuhi anjuran pemerintah,” ujar Yanuar.

sosialisasi pencegahan Covid menggunakan mobil dijadwalkan mulai pukul 09.00 hingga pukul 15.00 sore. “Tidak ada kata libur Senin sampai Minggu setiap hari pokoknya mobil sosialisasi keliling terus,” ujar Yanuar.

Mobil keliling dilengkapi petugas menggunakan menggunakan mikrofon. sosialisasi pencegahan Covid ini  juga disampaikan Diskominfo Kalsel lewat Medsos, selebaran pamflet, website, dan berbagai media lainnya. Ary/bdm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here