Pemprov Dukung PSBB Tahap Dua di Banjarmasin

0
209

Banjarbaru – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan mendukung jika penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Banjarmasin akan diperpanjang.

Hal itu disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kalsel H M Muslim saat memberikan keterangan pers, Banjarbaru, Rabu (6/5) sore.

“Tentunya kita sangat mendukung upaya penerapan PSBB tahap II di Banjarmasin, untuk memutus penyebaran covid 19,kita juga sedang melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan PSBB di Banjarmasin,” ucapnya.

Muslim berharap, jika PSBB tahap II diberlakukan tidak ada lagi penambahan penambahan kasus baru dan kluster baru di Banjarmasin.

Untuk dirinya meminta semua pihak untuk mendukung upaya-upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan tetap berada di rumah, jika harus keluar rumah menggunakan masker dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

Disampaikan Muslim, penerapan PSBB menekankan pada penegakan hukum serta kedisiplinan dari masyarakat untuk mematuhi aturan yang ada. Syh/ary

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here