Produk kue kering TIGA PUTRA

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, biasanya masyarakat kita berbondong bondong untuk menyiapkan berbagai hal yang lekat dengan tradisi perayaan hari raya. Salah satunya pasti adalah makanan khas yang selalu tersedia di hari raya, yaitu kue kering.

Tapi apakah kita selalu jeli dan waspada dengan aspek kadaluarsanya? Nah sepertinya ini adalah hal yang sering diabaikan ketika kita membeli kue kering untuk hidangan hari raya.

Ada kabar gembira untuk penikmat kue kering karena kini hadir kue kering TIGA PUTRA. Tentu saja kue kering TIGA PUTRA hadir dengan beberapa macam varian seperti kue kacang, putri salju, semprit, sagu keju, nastar, bolu dan brownis. Namun yang membuatnya lebih spesial dan patut menjadi pilihan untuk anda adalah kue kering TIGA PUTRA dibuat dengan tanpa menggunakan bahan pengawet, tanpa menggunakan pemanis buatan dan setiap bahan yang digunakan dilakukan pengecekan tanggal kadaluarsanya terlebih dahulu. Otomatis kualitas yang dihasilkan sudah barang tentu jempolan, dan anda pun tidak perlu was-was dan khawatir tentang kelayakan konsumsi kue kering TIGA PUTRA.

Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 35.000,- per item nya, kue kering TIGA PUTRA bisa didapatkan secara langsung untuk anda yang berdomisili di Banjarbaru, Martapura dan Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here