Hati-Hati, Urusan Kulit Bukan Masalah Sepele, Perhatikan Cantikmu dengan Cara Yang Benar

0
157
Spa dan Salon Kecantikan dr. Ballen, kualitas terbaik dengan harga terjangkau

Sebagai bagian terluar tubuh, kulit senantiasa berhadapan langsung dengan sinar ultraviolet serta bahan kimia yang berbahaya. Belum lagi dengan pola hidup konsumsi yang kurang sehat. Oleh karenanya kita harus menyadari betapa pentingnya merawat kesehatan kulit. Dengan kulit yang sehat, maka kita akan lebih nyaman dalam beraktifitas dan lebih percaya diri.

Alih-alih sembarangan dalam merawat kulit, akan lebih baik jika mempercayakan perawatan Kesehatan dan kecantikan kulit kita kepada ahlinya. Menjamurnya usaha salon dan perawatan kulit saat ini tentunya menjadikan kita memiliki banyak pilihan. Tapi tunggu dulu, kita harus selektif dan benar-benar memilih tempat perawatan kecantikan yang berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau.

Ya, Spa dan Salon Kecantikan dr. Ballen bisa menjadi opsi bagi anda yang menginginkan kualitas terbaik namun dengan harga yang relatif terjangkau.

Diakui oleh Mega, pemilik dan pengelola Spa dan Salon Kecantikan dr. Ballen, memang begitu menjamur usaha salon dan perawatan di Banjarmasin, namun ia menegaskan kelebihan yang dimiliki tak cuma harganya yang terjangkau, yang lebih spesial, Spa dan Salon Kecantikan dr. Ballen menawarkan konsep yang berbeda dari yang lain sehingga kualitas layanannya pun patut diacungi jempol.

Salah satu pelanggan sedang menikmati perawatan di Spa dan Salon Kecantikan dr. Ballen

“Harganya sangat terjangkau. Orang tidak perlu mengocek kantong terlalu dalam untuk mendapatkan kualitas perawatan yang bagus. Banyak pelanggan kami yang hari ini datang, besok akan balik lagi, selain kualitas, kami juga sangat memperhatikan kepuasan pelanggan. Jadi di sini benar-benar bisa memanjakan diri tanpa budget banyak.”

Spa dan Salon Kecantikan dr Ballen menyediakan berbagai macam perawatan. Lengkap mulai dari ujung kaki hingga kepala. Bahkan selalu tersedia promo menarik setiap bulannya yang bisa dilihat di akun instagram dr Ballen Skincare Official atau media sosial milik spa dan salon kecantikan dr Ballen.

salon ini juga menyediakan spot-spot yang sangat instagrammable

Selain itu, salon ini juga menyediakan spot-spot yang sangat instagrammable. Pelanggan dapat berfoto ria sambil menunggu giliran perawatan. Jika bosan, buku-buku populer pun tersedia dengan rapi di atas meja.

Untuk menambah kualitas layanan, spa dan salon kecantikan ini akan segera dilengkapi dengan klinik estetika. Sehingga akan ada dokter khusus bagi pelanggan salon ini.

dr Balina Eriawati, dokter khusus dari Spa dan Salon Kecantikan dr Ballen memaparkan, keberadaan dokter sangat penting hadir di tengah orang-orang yang akan merawat tubuhnya. Beragam cara untuk cantik seringkali dilakoni dengan cara-cara tidak tepat.

“Selama ini, masih banyak ditemui masyarakat yang memakai krim racikan yang tidak jelas dari siapa. Suntik-suntik yang tidak jelas kandungannya apa, atau infus-infus di sembarang tempat tanpa pengawasan dokter,” ujarnya.

Dengan adanya dokter, akan mempermudah proses pelayanan kepada pelanggan. Sebelum melakukan treatment, pelanggan dapat berkonsultasi secara langsung dengan dokter untuk menentukan jenis perawatan yang tepat.

Sejauh ini, treatment andalan di dr Ballen adalah facial. Pasalnya, banyak pelanggan yang datang dengan permasalahan flek dan jerawat di wajah. Lekat dengan kebiasaan masyarakat Banjar yang suka memakan makanan berlemak dan fast food seperti gorengan dan pentol, dan aneka olahan masakan berpengawet lainnya.

“Makan berlemak manifestasinya ke wajah, semakin sering berkomedo, berlemak akan mudah berjerawat. Apalagi yang tidak rutin olahraga, aliran darah tidak lancar wajah akan terlihat sangat kusam,

Kabar baiknya, perawatan di Spa dan Salon Kecantikan dr Ballen tidak hanya untuk perempuan. Tetapi juga dibuka untuk laki-laki.

“Selama ini perawatan kecantikan identik untuk perempuan. Tapi sebenarnya baik laki-laki maupun perempuan itu punya rasio sendiri agar enak dilihat. Tugas kami sebagai dokter adalah membuat laki-laki atau perempuan jadi enak dilihat atau dengan kata lain cantik,” ujarnya.

Untuk mengungkapkan rasa syukur, Spa dan Salon Kecantikan dr. Ballen ikut terlibat dalam pembagian nasi bungkus kepada para Jemaah di acara haul dan ketika H+1 Haul, bagi jemaah yang baru dari haul, mobilnya dipasang sticker untuk mendapatkan gratis perawatan Facial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here