Mmm.. Lembut, Dingin, Segar dan Rasa Buahnya Rerasa Banget. Rasakan Kenikmatan yang Hakiki

0
76
Klapert dan Duriotart yang nikmat

Luar biasa rasanya berada di kota seribu sungai ini. Rasanya penuh berkah karena melimpahnya jenis kuliner yang bisa kita dapati di kota ini.

Salah satunya yang begitu menarik perhatian adalah Klapert dan Duriotart. Kenapa? Karena ini adalah sebuah inovasi baru yang sebelumnya mungkin belum pernah kita temui di Banjarmasin.

Klapert dan Duriotart adalah jenis kue khas medan yang lembut banget dan manisnya pas. Seperti yang dituturkan oleh Elsa Pratiwi owner Klapert dan Duriotart, “Sebenarnya kami terispirasi dari kue khas medan yang lembut dan manisnya pas, serta berbahan dasar kelapa, nah tapi kami mencoba berinovasi bahan dasar kelapa dirubah menjadi Durian, alhasil rasanya luar biasa Nikmat. Dua Varian kue tersebut hampir belum ada di banjarmasin. Dan Kualitas yang dipakai Premium.”

Dengan topping almod dan kismiss, kenikmatan yang luar biasa dari Klapert dan Duriotart ini bisa anda pesan kapanpun anda mau, selalu siap menerima pesanan setiap harinya. Harganya pun sangat terkangkau hanya 15 ribu per cup.

Nah, buat yang belum pernah cobain dan penasaran banget apa itu Klapert dan Duriotart, buruan order sekarang ya, karena bakal rugi kalau anda melewatkan kenikmatan yang hakiki yang ngga akan pernah terlupakan dari Klapert dan Duriotart.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here