SHALOKAL BAGIKAN SEMBAKO, MASKER, TAKJIL DAN SANTUNAN ANAK JALANAN

0
145
Shalokal bagi-bagi sembako dan THR

BANJARMASIN – Komunitas sosial yang cukup aktif berkegiatan untuk masyarakat, SHALOKAL kembali mengadakan bakti sosial di bulan ramadhan ini. Ini merupakan bakti sosial season 3 yang di lakukan oleh shalokal. Pada season 3 ini, program yang diusung bertemakan SHALOKAL BAGI BAGI THR 2020.

Sabtu 16 mei 2020, Shalokal membagikan 185 nasi kotak berbuka puasa untuk ojol, pengemis, badut jalanan, pedagang, dan lain lain  di wilayah Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura.

Di hari kedua minggu, 17 mei 2020, shalokal membagikan 30 paket sembako untuk warga kota Banjarmasin, Banjarbaru dan Kab.banjar. Selain itu, shalokal juga berkolaborasi dengan Bapak Nurkhalis Anshari. ST @khalis_anshari ( DPRD kota banjarbaru), beliau membagikan 150 paket sembako untuk warga Banjarbaru dan di bantu oleh tim shalokal serta membagikan masker dari netizen.

Di hari ketiga 18 mei 2020, shalokal bersilaturahmi ke yayasan anak jalanan yaitu yayasan al ajyb, beralamatkan Jalan Sutoyo Banjarmasin. Shalokal memberikan bantuan berupa donasi yang terkumpul dari netizen untuk anak jalanan sebesar Rp 3.432.000 , serta sembako dan Al quran.

“Alhamdullilah. Sangat membantu dan peduli sekali shalokal.com terhadap anak jalanan, dan semoga donasi yang d berikan bisa bermanfaat untuk anak jalanan” ucap algi ketua yayasan Al ajyb.

Donasi yang terkumpul  untuk sembako dan donasi anak jalanan sebesar Rp 10.232.000 itu donasi dari sahabat shalokal, kas sebernet, selebgram banjar dan netizen serta apotek permata 7 berupa barang. Ucap Nanang tri hadisaputra, pemilik akun instagram @shalokal.com_instabaiman.

Selain itu,  Nanang Tri Hadisaputra juga berharap semoga kelak Shalokal.com ini menjadi sebuah yayasan sosial yang bisa bermanfaat untuk orang banyak.

Alhamdulillah, Shalokal mengucapkan terimakasih kepada semua yang berdonasi dan berpartisipasi dalam giat shalokal” ucap Nanang pemilik akun instagram @shalokal.com_instabaiman.

Dan Nanang juga menghimbau kepada  para netizen agar bijak  bermedia sosial dan saring sebelum sharing dimedsos. Ucap Nanang, juga admin ig  @shalokalcarijodoh_scj.

Dan ikut hadir dan berpartisipasi syarif banua @syarif.banua  ( Youtuber banjarmasin borneo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here