Berbagi ke Sei Gampa, Mesin Kelotok Ditumpangi Paman Birin Sempat Putus Tali Gas

0
89

Banjarmasin- Aksi sosial Paman Birin kali ini berbagi di wilayah Sei Gampa dan Sei Jingah Banjarmasin, Kamis (21/5) dinihari. Untuk menuju Sei Gampa, Paman Birin dan rombongan melewati jalur sungai menggunakan kelotok dari dermaga Museum Wasaka.

Di tengah perjalanan, kelotok ditumpangi Paman Birin sempat putus tali gas mesinnya. Namun perjalanan di kegelapan malam tersebut dilanjutkan setelah motoris kelotok mampu memperbaikinya.

Sesampai di Sei Gampa RT 22 rombongan Paman Birin disambut hangat warga setempat. Banyak yang tak menyangka Paman Birin bisa sampai ke kampung mereka.
Sembako dan masker dibagikan kepada ketua RT setempat untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih Paman Birin berkenan datang langsung ke kampung kami,  semoga dimudahkan Paman Birin dalam melaksanakan tugas sebagai gubernur” kata salah satu warga setempat.

Sebelum ke Sei Gampa, rombongan Paman Birin membagikan sembako dan masker di Kelurahan Sei Jingah Banjarmasin.

Beberapa RT di Sei Jingah yang dikunjungi Tim Paman Birin Peduli adalah RT 09 , RT 10, RT 11, RT 25, RT 26 dan RT 27.

Dalam kunjungan kedua wilayah tersebut Paman Birin juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat dalam rangka pencegahan penularan Covid 19.

Selain itu juga mengimbau para dermawan agar mau berbagi kepada masyarakat yang Terdampak Covid paling tidak di wilayah tempat tinggal masing.-masing.

“Mari kita gotong royong untuk membantu warga terdampak wabah Covid,” ajak Paman Birin. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here