Nisfuani Lepas Tim KIE ke Mantuil dan Murung Raya

0
342


Banjarbaru – Kepala Badan Pengembangan sumber daya manusia (BPSDM) Kalsel H Nisfuani secara simbolis melepas Tim KIE (Komunikasi Informasi dan edukasi) BPSDM ke lapangan dalam sebuah apel pelepasan, Rabu (27/5) pagi di Jl Panglima Batur Timur Banjarbaru. Dijadwalkan Tim KIE menyambangi dua kelurahan yakni Mantuil dan Murung Raya Banjarmasin.

Dalam arahannya, Nisfuani meminta agar tim KIE menyampaikan sosialisasi pencegahan Covid mengedepankan pendekatan humanis ke masyarakat sehingga dapat lebih difahami. “Selaku tim KIE juga harus memberi contoh pelaksanaan protokol kesehatan Covid 19 pada saat bertugas di lapangan dengan gunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan,” anjur Nisfuani didampingi para kepala bidang.

Tak lupa, Nisfuani memberikan apresiasi kepada tim KIE BPSDM yang menunjukkan semangat dan keseriusan dalam bekerja dalam rangka mendukung program Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kalsel H Sahbirin Noor.

“Gelorakan semangat bergerak untuk memutus mata rantai penularan Covid dengan masifnya sosialisasi protokol kesehatan di masyarakat,” pungkas Nisfuani.

Tim KIE BPSDM Kalsel membagikan masker, poster dan spanduk pencegahan Covid ke setiap RT di kelurahan Murung Raya dan Mantuil. Selain itu juga disampaikan sosialisasi tatap muka langsung masyarakat. Ary/bdm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here