KEPEDULIAN SHALOKAL UNTUK BAYI (AJAIB) ANNISA

0
147
Shalokal dan netizen serta pada donatur mendatangi bayi annisa untuk memberikan donasi

BANJARMASIN – Hari Sabtu, 30 Mei 2020, Shalokal Peduli menyerahkan donasi dari netizen dan para donator untuk bayi annisa yang berusia 42 hari.

Siapakah bayi annisa? Bayi annisa (42 hari) adalah bayi yang beberapa waktu lalu mengalami kecelakaan tunggal. Kronologisnya pada saat hari raya idul fitri 1441 H, orang tua dan bayi annisa mengalami musibah, yaitu ketika dalam perjalanan ibu dari bayi tersebut memakai jubah / kain panjang, nahas baju yang dipakainya terlilit ban motor. Sehingga ia terjatuh dan bayinya tersebut terlempar dan masuk ke dalam selokan.

Luar biasanya meskipun terlempar dan masuk selokan, bayi yang baru berusia 42 hari tersebut berhasil selamat dengan pertolongan Allah tentunya.

Kemudian bayi tersebut dibawa ke salah satu rumah sakit di Banjarbaru dan akhirnya di rujuk ke rumah sakit yang ada di Banjarmasin.

Donasi yang terkumpul selama 2 hari terkumpul sebesar Rp. 14.150.000 yang mana donasi itu gabungan dari shalokal peduli dan tangan relawan banjarbaru. Donasi tersebut digunakan untuk pelunasan pengobatan, sembako, peralatan bayi, popok,  dan 1 ekor kambing untuk tasmiyah dan aqiqah.

Alhamdulillah lumayan banyak yang berdonasi dan simpati kepada bayi anissa, ucap koordinator lapangan donasi shalokal ade hermawan @ig_hermawan

Selain itu, ayu manipa putri sebagai perwakilan tangan relawan banjarbaru senang juga bisa membantu meringankan beban orang tua nya dan berpartisipasi untuk mengumpulkan donasi.

“Alhamdulillah selama 2 hari open donasi, lumayan banyak yang berdonasi, semoga sedikit yang kita berikan bisa bermanfaat untuk bayi anisa dan keluarga, dan kami mengucapkan terimakasih sudah berdonasi dan donasi sudah kami tutup.” Ucap Nanang tri hadisaputra yang juga ketua Shalokal peduli dan admin instagram @shalokal.com_instabaiman.

Orang tua bayi annisa beralamat di jalan padat karya banjarmasin. Ayahnya bernama andri yang bekerja sebagai buruh lepas di pasar banjarmasin dan ibunya bernama kiki sebagai ibu rumah tangga.

“Saya berterimakasih kepada shalokal dan dermawan atas donasi yang di berikan dan alhamdullilah anak saya mulai membaik, dan menunggu perkembangan selanjutnya, semoga anak saya di berikan kesembuhan. Ucap andri ayah dari bayi annisa.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here