Syahyudi Apresiasi Tim KIE

0
85

Banjarbaru – Keberadaan Tim KIE Pemprov Kalsel diapresiasi oleh LO Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kalsel Brigjen Purn Syahyudi. “Ini merupakan terobosan atau temuan yang dilakukan oleh Gubernur Kalsel dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19,” kata Syahyudi usai rapat Tim KIE di BPBD Kalsel baru-baru tadi.

Menurutnya, berdasarkan evaluasi gugus tugas masih banyak masyarakat yang tak disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. “Dengan adanya Tim KIE ini diharapkan pesan protokol kesehatan dapat difahami dan dipatuhi masyarakat,” ujar Syahyudi.

Karena itu kegiatan Tim KIE sudah seharusnya didukung oleh kabupaten/kota. “Diharapkan Pemerintah kabupaten/kota merespons dengan baik dan memberikan dukungan di lapangan,” tambahnya.

Tim Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) terdiri dari perwakilan 27 SKPD Pemprov Kalsel.  Selain sosialisasi secara lisan, Tim ini juga membagikan masker, spanduk dan poster protokol kesehatan Covid 19 kepada masyarakat di berbagai desa dan kelurahan di Kalsel. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here