Tim KIE Dishut Sosialisasi di Sungai Lumbah dan Pulau Sugara

0
95

MARABAHAN – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan telah melakukan berbagai cara untuk menekan laju penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan melakukan sosialisasi ke lapangan untuk mengedukasi warga.
Tim Dinas Kehutanan Kalsel yang tergabung dalam Gugus Tugas KIE (Komunikasi Informasi dan Edukasi) bersama SKPD Kalsel kembali bergerak. Setelah Banjarmasin, Sabtu (30/5) tim menyasar daerah lainnya, yaitu di Kabupaten Barito Kuala.
Tak tanggung-tanggung, Dishut Kalsel menurunkan 5 tim terjun melakukan sosialisasi pencegahan Covid 19. Dua lokasi yang disambangi berada di Kecamatan Alalak yaitu Pulau Sugara dan Sungai Lumbah.

Kegiatan sosialisasi meliputi pembagian dan pemasangan spanduk, serta poster pencegahan Covid-19 di tiap RT. Selain itu, juga dilakukan serta pembagian masker.
Wakil ketua harian gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 Kalsel Hanif Faisol Nurofiq dalam arahannya meminta tim KIE bersungguh-sungguh dalam menyampaikan pesan protokol kesehatan sehingga dapat tersampaikan dengan baik ke masyarakat.
Tim KIE dari 26 SKPD Pemprov Kalsel secara simbolis dilepas oleh Hanif Faisol Nurofiq bersama Bupati Batola Hj Normiliyani di halaman Kantor Camat Alalak. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here