Disbunnak Sosialisasikan Peternakan Dengan Medsos Berkonten Kreatif

0
56

Banjarbaru – Segar, menarik dan kreatif, itulah konsep yang akan diusung dalam penyampaikan konten informasi seputar peternakan dan kesehatan hewan.

Konsep ini dibahas oleh Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan Disbunnak Kalsel dalam rapat yang dibahas dengan menerapkan protokol pencegahan covid, Kamis (11/6).

.

Sesuai arahan Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kalsel drh Suparmi, Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan Ir. Hj. Rina Savita mengadakan rapat bersama seluruh staf Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan untuk membahas  pembuatan berita/konten medsos Disbunnak Kalsel. Tentu saja, rapat ini durasinya tidak lama dan auto jaga jarak serta memakai masker.

.

“Ayo teman-teman kita cari ide-ide kreatif untuk menghasilkan konten yang segar, edukatif dan menarik,” kata Rina Savita. Selain itu, Rina juga menceritakan berbagai inovasi yang telah dibentuk para kepala seksi, sehingga seluruh staf mengetahuinya dan bisa ikut andil dalam proses mewujudkan inovasi dimaksud. Inovasi tersebut diantaranya yaitu SIPITONG (Investasi Sapi potong), SITI HAWA (Sistem Pemeliharaan Itik di Lahan Rawa Banua), KIWAB (Kambing Indukan Wajib Bunting), dan masih banyak lagi. ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here