Haris Apresiasi Sinergi Kabupaten/Kota Tangani Covid 19

0
198

Banjarbaru – Pemprov Kalsel melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kalsel menyampaikan terima kasih kepada seluruh kabupaten/kota yang telah memanfaatkan bantuan dan hibah dari Pemprov Kalsel dalam upaya penanggulangan wabah Covid 19. “Terima kasih kepada kabupaten/kota yang telah melakukan koordinasi dan bersinergi dengan Gugus Tugas Provinsi dalam penanganan Covid 19,” kata Ketua harian gugus tugas H Abdul Haris di Kantor Pemkab Kotabaru saat Monitoring dan evaluasi penanganan Covid 19, Minggu (14/6).

setelah melakukan lawatan selama 2 di 3 kabupaten yaitu Tala, Tanah Bumbu dan Kotabaru, Haris menilai upaya yang dilakukan pemerintah setempat sudah cukup baik.

“Bila ada peralatan kesehatan yang dibutuhkan atau alat tes, koordinasikan dengan gugus tugas provinsi untuk memenuhinya,” kata Haris. Menurutnya, Penanganan Covid 19 tak bisa secara parsial namun harus bersinergis dan bersama satu sama lain.

Kepada para petugas medis juga diimbau jaga kesehatan dan imunitas tubuh. “Sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid 19, tenaga medis harus menjaga kesehatan diri masing-masing,” pungkas Haris.
Dalam lawatan Monitoring dan evaluasi di Kotabaru, Tim Gugus Tugas Provinsi juga meninjau karantina khusus Kotabaru Jl Raya Stagen serta memantau penerapan protokol kesehatan di Pasar Limbur Raya. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here