Dukung Penanganan Covid 19, RSUD Ulin Terima 124 Bantuan Masyarakat

0
151

Banjarmasin – Kepedulian terhadap penanganan pasien Covid 19 diwujudkan berbagai pihak dengan memberikan bantuan serta dukungan moril langsung kepada Rumah Sakit Ulin Umum Daerah (RSUD) Banjarmasin selaku rumah sakit rujukan Covid 19 di Kalsel.

”Sampai  hari ini sudah tercatat 124 bantuan, baik dari Organisasi Masyarakat, Parpol, SKPD (satuan kerja perangkat daerah) Provinsi, Instansi Vertikal, Perbankan, Rumah sakit swasta, LSM, lembaga pendidikan, mahasiswa, BUMN dan BUMD, organisasi profesi, Komunitas, Perusahaan, atau pun pribadi perseorangan,” ungkap Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Ulin, Drs HM Sjah Jehan MAP, Senin (16/6)

Bantuan tersebut berupa hibah APD (alat pelindung diri) dan berbagai alat kesehatan khusus untuk tenaga medis penanganan Covid 19, hibah dana hingga makanan dan minuman seperti madu susu, biskuit serta vitamin dan lainnya. “bantuan disalurkan kepada tenaga medis dan tenaga penunjang lainnya di RSUD Ulin sebagai garda terdepan penanganan Covid 19 di Banua kita,” kata Jehan.

Mewakili manajemen RSUD Ulin, Jehan mengucap rasa syukur atas kepedulian seluruh komponen yang telah membantu RS Ulin dalam upaya merawat dan menyembuhkan pasien Covid 19. “Terima kasih kepada semua pihak baik pemerintah, swasta dan masyarakat secara pribadi yang telah membantu kami dalam upaya kita menangani pasien Covid 19,” pungkas Jehan. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here