Paman Birin dan Forkopimda Pantau KTB di 5 Kelurahan Kota Banjarmasin

0
528

BANJARMASIN – Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor meninjau Kampung Tangguh Banua (KTB) yang diinisisasi oleh Polda Kalimantan Selatan, Rabu (17/6/2020).

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini meninjau Kampung Tangguh Banua didampingi oleh Kapolda Kalsel Brigjen Pol Nico Afinta dan Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah.

Dalam kunjungannya di lima keluarahan yang ada di Kota Banjarmasin yakni Kelurahan Telawang, Basirih Selatan, Teluk Dalam, Banua Anyar dan Sungai Andai. Paman Birin sangat mengapresiasi dengan keberadaan Kampung Tangguh tersebut.

Paman Birin mengatakan, keberadaan dari Kampung Tangguh ini dapat menjadi contoh bagi kampung-kampung lain yang ada di Kalsel dalam melakukan pencegahan dan penyebaran covid-19.

“Ini wujud bahwa kita dapat menghambat penyebaran virus covid-19 dengan bersama-sama bahu membahu dan bergotong royong,” kata Paman Birin.

Dalam kesempatan tersebut Paman Birin meninjau rumah karantina dan pusat pelayanan kesehatan serta memberikan arahan kepada masyarakat di Kampung Tangguh tersebut.

“Saya mengimbau agar seluruh masyarakat dapat melaksanakan protokol kesehatan,diantaranya dengan menggunakan masker dan selalu jaga jarak. Karena ini penting sekali dalam menekan penyebaran Covid-19,” pungkas Paman Birin. (end)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini