22 Orang Dinyatakan Sembuh

0
534

Banjarbaru – Hari ini Rabu (24/6) data  Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kalsel, menunjukkan kasus sembuh kembali bertambah. Data dirilis Gugus Tugas, tercatat ada 22 kasus sembuh di rumah sakit rujukan maupun karantina khusus. Dengan penambahan tersebut, total sembuh menjadi 457 kasus.

Namun temuan kasus positif juga terus meningkat. Ada Penambahan 90 kasus yang didominasi hasil temuan kegiatan surveilance epidemiologi Tracking tracing dan testing.

Dari penambahan tersebut total kasus positif menjadi 2775 kasus. Sebanyak 2147 kasus diantaranya sedang dirawat di RS, melakukan isolasi mandiri serta menjalani karantina khusus.
Sementara kasus meninggal tetap sebanyak 171 orang. Ada kasus meninggal tercatat hari ini sebanyak 3 orang.

Gugus tugas Kalsel terus bekerja dalam upaya memutus mata rantai penularan kasus Covid-19 dengan melakukan 3T yakni Tracking tracing testing dan treatment. “Arahan Gubernur Kalsel Paman Birin agar tim gugus tugas terus bergerak melakukan berbagai upaya memutus mata rantai penularan sekaligus menangani dampak wabah Covid 19,” kata Ketua harian Gugus Tugas Abdul Haris, di Banjarmasin.

Abdul Haris berharap ada dukungan dari masyarakat untuk meningkatkan disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Termasuk melaporkan bila ada keluarganya yang diduga terpapar virus corona agar bisa segera ditangani,” kata Abdul Haris. Ary

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini