Pegawai Tahura Tetap Menanam Meski Pandemi

0
84

Banjar – Kepala Tahura Sultan Adam, Ainun Jariah memimpin penanaman di sekitar spot wisata Mandin Putri, Jumat (26/6). Giat penanaman sekaligus menjadi momen  mempererat tali silahturahmi antar pegawai di Tahura Sultan Adam.

Ainun Jariah mengatakan kegiatan penanaman tetap dilakukan meskipun saat pandemi Covid 19. Hal ini sesuai arahan Kepala Dinas Kehutanan Kalsel,  Hanif Faisol Nurofiq  agar semua rimbawan dan rimbawati Tahura rutin melaksanakan penanaman dan tetap menjaga kesehatan dengan cara olah raga dan berjemur.

“Dengan bergerak kita bisa menjadi sehat, dan lingkungan tetap terjaga kebersihannya. Saya mengingatkan kepada kawan-kawan semua agar tetap menjaga kesehatan di tengah Covid-19 ini,  namun kita tetap produktif,” tegas Ainun.

Salah seorang karyawati Tahura SA, Norsidah  mengatakan kegiatan seperti  ini sangat bermanfaat bagi lingkungan dan juga bagi kesehatan.

“Selain sehat, kegiatan seperti ini mudahan bisa menjadi ladang pahala bagi kita semua dengan menanam dan merawat pohon yang menghasilkan oksigen,” aku Norsidah. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here