Gandeng Aditya, Rosehan Siap Tantang Petahana di Pilkada 2020

0
1875

BANJARMASIN – Pertarungan Pilkada 2020 di Kalimantan Selatan, akan terlihat lebih bewarna.

Pasalnya pada pemilihan kepala daerah kali ini, nama HM Rosehan NB dikabarkan akan masuk menjadi petarung yang mendapatkan Kepercayaan dari DPP PDI Perjuangan.

Saat dikonfirmasi, HM Rosehan NB mengatakan bahwa dirinya memang sudah siap dan sudah mendaftarkan dirinya menjadi Calon ke sejumlah Partai.

“Kan sudah daftar calon ke beberapa partai,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam pertarungan nanti, HM Rosehan juga dikabarkan sudah bersiap dengan rekan duetnya yakni Aditya Mufti Arifin yang memiliki latar belakang perpolitikan yang mumpuni.

Dan dirinya mengatakan bahwa saat ini mereka tinggal menunggu kabar dari Dewan Pimpinan Pusat kedua partai mereka yakni PDIP dan PPP.

Yang jelas menurut Rosehan, yang dihubungi melalui pesan singkat oleh tim jejak banua mengatakan saat ini dirinya sedang di Jakarta, dan masih menunggu SK baik PDIP maupun PPP.

“Ibarat sebuah pertandingan maka kita adalah petarung yang menjadi pemain, dan DPP adalah manager jadi kita menunggu perintah. Petarung pasti banyak jalan selama untuk kebaikan Allah Pasti kasih jalan terbaik”katanya.

Sementara itu, tim jejak banua juga mencoba mengkonfirmasi Mantan Anggota DPR RI Aditya Mufti Arifin dan dirinya belum mau memberikan keterangan sepenuhnya, namun menyerahkan kepada Rosehan terkait rencana duet tersebut.

Kendati demikian , Rosehan mengaku Optimis mampu maju dan bertarung pada pilkada 2020 ini meski harus bersaing ketat dengan Incumbent yakni Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang digadang berduet H Muhiddin. (Yellow)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here