Rabu, Juli 24, 2024
BerandaHukumDewan Apresiasi Kinerja Pengelolaan Keuangan Pemprov Kalsel

Dewan Apresiasi Kinerja Pengelolaan Keuangan Pemprov Kalsel

BANJARMASIN – Seluruh fraksi di DPRD Provinsi Kalimantan Selatan melalui Rapat Paripurna, Kamis (9/7), memberikan apresiasi atas pencapaian prestasi kinerja pengelolaan keuangan daerah oleh jajaran Pemprov Kalsel.

Kinerja positif itu dibuktikan dengan raihan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ketujuh kalinya sejak tahun 2013 sampai 2019.

Hadir dalam rapat paripurna pimpinan dan anggota dewan, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdaprov Kalsel, Sugian Noorbah mewakili Gubernur Kalsel, dan para pimpinan SKPD.

Penghargaan atas pencapaian prestasi WTP disampaikan masing-masing juru bicara fraksi melalui pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Prov Kalsel, atas Penjelasan Gubernur Kalsel terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2019.

Seluruh fraksi juga memberikan saran dan masukan terkait Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun 2019, agar apa yang telah menjadi visi misi Pemprov Kalsel di bawah kepemimpinan Gubernur H Sahbirin Noor, yaitu Kalsel Mapan (Mandiri dan Terdepan), Lebih Sejahtera, Berkeadilan, dan Berdaya Saing benar-benar dapat terwujud.

Sugian beserta pimpinan SKPD terlihat menyimak dengan seksama apa yang disampaikan juru bicara fraksi-fraksi DPRD Prov Kalsel. (rny)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments