Pemilihan Ketua Peradi Jadi Ajang Saling Rangkul

0
676

Banjarmasin – Regenerasi Pemilihan Ketua Peradi di Kota banjarmasin sebentar lagi dilaksanakan. Wakil Ketua Bidang Lembaga Peradi Kota Banjarmasin Dr H Fauzan Ramon SH MH mengatakan Ajang pemilihan Ketua Peradi Kota banjarmasin rencananya berawal dari Munas peradi di Hotel Sangrila Jakarta dan akan dilanjutkan Musyarawah Cabang di Banjarmasin pada 10 Oktober 2020.

Dalam Pemilihan tersebut Fauzan yang juga turut maju sebagai kandidat mengatakan, pemilihan pada kali ini dirinya akan merangkul semua anggota maupun Para kandidat yang turut maju seperti Dian Korona SH MH, dan Eddy Sucipto SH MH.

“Dalam pemilihan ketua peradi saya tidak ingin perpecahan dengan pemilihan pengurus atau ketua peradi saya dapat bekerjasama. jika Temen-temen tidak nasib bagus saya rangkul dalam pengurusan kita tidak ada saling singkut” pungkasnya

Sebagai Wakil Ketua Peradi Kota Banjarmasin dirinya menambahkan ingin memberikan Contoh demokrasi yang baik Kepada anggotanya.

Sementara Kandidat Lainnya dalam pemilihan Peradi Dian Korona SH MH mengaku tetap akan meramaikan Pemiliha Ketua DPC Peradi, namun tak jauh berbeda dirinya berharap pemilihan Ketua Peradi ini bisa mempersatukan Anggotanya yang selama ini terpecah belah.

“Selama ini banyak anggota yang kocar kacir, jadi kita hanya ingin mempersatukan mereka. Siapapun yang jadi kandidat para anggota muda atau yang berpotensi berkah menentukan pilihan mereka nanti”ujarnya.

Peradi merupakan salah satu organisasi profesi advokat yang sah di Indonesia dan menjadi wadah profesi Advokat yang bebas dan mandiri yang dibentuk sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 18 tahun 2003 tentang Advokat ( Yellow )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini