Pemprov Kalsel Rekrut Tenaga Khusus Covid Tahap 2

0
561

Banjarbaru – Pemprov Kalsel melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kembali melaksanakan rekrutmen tenaga khusus penanganan Covid 19. Direncanakan bagi yang lolos seleksi akan ditempatkan di dua rumah sakit rujukan Covid 19 yakni RS Ulin dan RS Ansari Saleh Banjarmasin.

Dalam salinan pengumuman yang diterima jejakbanua.com Rabu (8/7), tenaga khusus yang diperlukan sebanyak 60 orang yang terdiri dari tenaga kesehatan.

Adapun formasi yang diperlukan terdiri dari tenaga perawat S1 sebanyak 43 orang, perawat D3 sebanyak 4 orang, dokter umum 7 orang, dokter spesialis paru 5 orang, dan terakhir D3 Analis Kesehatan 1 orang.

Pemdaftaran dibuka mulai 7 sampai 9 Juli 2020 secara online di laman resmi BKD Kalsel melalui laman http:covid19.bkd.kalselprov.go.id

Pendaftar juga diminta menyerahkan fisik dokumen yang dipersyaratkan secara langsung tanpa diwakilkan ke kantor BKD Provinsi Kalsel di Jl P Antasari (Lapangan Murjani) Banjarbaru. Penyerahan fisik dokumen dijadwalkan mulai 7 sampai 15 Juli 2020 setiap hari kerja mulai pukul 08.00 sampai 12.00 Wita.

Pengumuman pelaksanaan tahapan seleksi dan hasil seleksi dipublikasikan secara resmi hanya pada website BKD Provinsi Kalimantan Selatan yaitu di https://bkd.kalselprov.go.id. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here