Anggota Peradi FYH Diminta Jangan Mendua

0
244

Banjarmasin – Polemik ditubuh Peradi ternyata berbuntut ke daerah, seperti yang terjadi baru-baru tadi dimana anggota PERADI dibawah naungan Fauzie Yusuf Hasibuan (FYH)  juga diketahui mengikuti Musyrawarah cabang Pemilihan Ketua PERADI Cabang Banjarmasin dibawah Naungan Luhut MP Pangaribuan.
Wakil Ketua Peradi Banjarmasin dibawah Naungan Fauzie Yusuf Hasibuan, Fauzan Ramon Mengatakan bahwa Pihaknya sangat menyayangkan sikap dari para anggota Peradi Muda yang keluar dari naungan mereka.
Namun pihaknya tidak bisa memaksa untuk mereka memilih ikut siapa, namun yang jelas para anggota yang sudah berada dibawah naungan Peradi Fauzie Yusuf Hasibuan, diharapkan tidak ikuti di kepungurusan Peradi lainnya, karena dilarang keras untuk memiliki dua Kartu keanggotaan.
“ya saya sangat menyayangkan, namun kita tidak memasksa orang mau memilih ikut kepengurusan mana, namun bagi mereka yang ikut dilarang untuk memiliki dua KTA”tutur Fauzan Ramon.
Sementara itu, Seketaris PERADI Banjarmasin versi Fauzie Yusuf Hasibuan menegaskan bahwa siapapun anggota mereka yang ikut dalam peradi dibawah naungan Luhut MP Pangaribuan, tidak diperkenankan atau dikeluarkan dari keanggotan di Peradi Versi Fauzie Yusuf Hasibuan
“kami tegas, tidak ingin anggota kami memiliki dua kartu anggota, dan kami tidak bisa memaksakan kehendak para anggota untuk mengikuti kepengurusan yang mana” pungkasnya.
Sekedar diketahui, Pelarangan terhadap kepemilikan dua kartu anggota mencuat setelah adanya pembentukan Peradi Cabang Banjarmasin vesi Luhut MP Pangaribuan yang pada Sabtu (18/7) menggelar Muscab di di VVIP Room Lt 2 RM Sari Patin. Muscab itu  menobatkan DR. Marudut Tampubolon sebagai Ketua Peradi RBA Banjarmasin Versi Luhut MP Pangaribuan Periode 2020 – 2025 secara Aklamasi dengan jumlah anggota sebanyak 25 Orang. (yellow)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here