BANJARBARU – Bagi anda yang ingin memiliki hunian berlokasi strategis, lingkungan asri dekat dengan pusat perkantoran pemerintahan, yuk kunjungi Kantor PD Bangun Banua di Jl Yos Sudarso, Trisakti Banjarmasin.

Keuntungan lain, selain harga terjangkau dan berada di lingkungan dekat wisata kuliner, desain bangunan dirancang seperti vila-vila di komplek wisata.

Perumahan beralamat di Jalan Mistar Cokrokusumo, Kelurahan Sungai Tiung, Kecamatan Cempaka, Banjarbaru sangat ini memberikan rasa kenyamanan dan keasrian.

Selain nanti berkonsep ekowisata, kawasan tersebut akan dibuat layaknya Perumahan berbasis vila sehingga cocok untuk tempat investasi properti sebagai hunian melepas penat.

Direktur PD Bangun Banua, Bayu Budjang mengatakan, sengaja merancang kawasan tersebut layaknya vila, sehingga tidak akan mengecewakan nasabah.

“Memang lokasinya jauh dari perkotaan, namun kita akan merubah kawasan perumahaan tersebut menjadi hunian nyaman seperti vila dan berkonsep ekowisata” terangnya.

Perumahan milik PD Bangun Banua tersebut juga akan dilengkapi dengan sarana prasana penunjang serta membuat jalur Damri sebagai sarana transportasi yang mudah didapatkan penghuninya.

Sekedar diketahui, Perumahan Intan Banua Residence yang memiliki luas 6 hektar tersebut kini sudah mulai dibangun sebanyak 204 unit.

Terdiri dari 13 ruko dan 191 perumahan, di mana 126 diantaranya merupakan perumahan bersubsidi tipe 36.

Dan yang lebih mengesankan orang nomor satu di Kalsel juga sudah mengambil satu unit perumahan di kawasan strategis itu. (yellow)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here