BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan mengharapkan masyarakat agar terus memberikan dukungan dan doa kepada Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani beserta istri yang terkonfirmasi telah terpapar Covid-19.

Dimana, saat ini masih mendapatkan perawatan khusus di Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru.”Kami mengharapkan agar masyarakat dapat terus mendoakan agar kesembuhan Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani dan bisa kembali lagi beraktivitas,” ujarnya kepada sejumlah wartawan di lobi Aula Gawi Sabarataan Sekdako Banjarbaru, Senin (27/7).

Dalam kesempatannya itu, dirinya juga menginginkan agar terus menjaga kesehatan, dengan harapan dapat terhindar dari Covid-19.”Tetap jaga kesehatan dan kondisi tubuh. Yang mana, Pak Wali Kota berpesan agar kita selalu menerapkan protokol kesehatan,” papar Wakil Wali Kota, Darmawan Jaya Setiawan.

Terkait adanya hal itu, Pemerintah Kota Banjarbaru, lanjut Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan pun menyebutkan untuk perkembangan yang saat ini dijalani orang nomor satu di Kota Banjarbaru itu, kondisinya masih tergolong aman dan stabil.

“Alhamdulillah, kondisi beliau masih dikatakan aman, dan mohon didoakan saja agar cepat diberikan kesembuhan. Dimana, kondisinya juga telah mendapatkan perawatan intensif di RSD Idaman Banjarbaru,” ungkapnya.

Kendati demikian, pihaknya pun akan terus memantau perkembangan serta kondisi orang nomor satu di Kota Idaman tersebut agar kedepannya roda pemerintahan yang dipimpin oleh Nadjmi Adhani dapat kembali dijalankan sesuai visi dan misinya selama ini.

“Semoga beliau dapat kembali lagi memimpin Kota Banjarbaru dan kami meminta doanya secara luas, baik di lingkup SKPD dan seluruh masyarakat di wilayah ini,” harapnya.

Oleh sebab itu, lanjut Wakil Wali Kota “Selain, Pak Wali Kota, mohon doanya juga kepada istri beliau agar juga diberikan kesembuhan, sehingga bisa ikut kembali mendampingi,” ucapnya. (ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here