Razia Pekat, Polisi Amankan 26 Muda-mudi Sedang Ngamar di Hotel

0
115

Banjarmasin – Menjelang Perayaan Hari raya Idul Adha, Sabhara Polresta banjarmasin menggelar Razia Cipta Kondisi Rabu (28/7) Malam. Operasi dilakukan demi memberikan kenyamanan dan Keamanan bagi umat muslim.

Dalam razia pekat tersebut pihak kepolisian menyasar 6 Hotel Kelas Melati yang ada di sejumlah titik di Kota Banjarmasin. Dalam operasi tersebut terjaring sebanyak 26 Muda Mudi yang tidak membawa KTP serta diduga melakukan Kegiatan Prostitusi Online.

Kasat Sabhara Polresta banjarmasin Kompol I Made Subagya mengatakan, Operasi Pekat ini merupakan antisipasi pihak kepolisian dalam tindak kriminal lainnya.

“Kita tadi sengaja menyasar hotel kelas mati, dan menemukan puluhan remaja, razia ini merupakan antisipasi terjadinya tindak kriminal lain, terutama menjelang perayaan hari raya idul adha,” tegasnya.
Dalam operasi ini selain mengamankan para muda mudi yang tengah ngamar, pihaknya juga menyita barang mencurigakan yang diduga alat isap sabu dari tangan salah seorang penghuni kamar yang masih berusia 20 Tahun.

Pria warga banjarmasin beinisial E (20) mengaku barang tersebut sudah lama berada didalam tasnya, dan tidak pernah dirinya gunakan lagi

“Iya itu barang saya, tapi sudah lama, dan saya tidak menggunakan atau mengisap sabu”ujarnya.

Terhadap para remaja tersebut, polisi melakukan pendataan dan pembinaan, sedangkan untuk mereka yang ditemukan barang mencurigakan akan diserahkan ke unit yang menangani hal itu untuk didalami lagi. (Yellow)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here