Gelora Kalsel Kurbankan 10 Ekor Sapi

0
83

Banjarmasin – Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kalsel yang baru berdiri pada 10 November 2019, melakukan proses Penyembelihan Hewan Kurban di halaman Kantor DPW Gelora di jalan Ahmad Yani KM 3,5 Banjarmasin, Sabtu (1/8/2020) pagi.

“Sebagai bentuk rasa Kebersamaan pada Perayaan Hari raya Idul Adha 1441 Hijriah ini kami DPW Gelora Kalsel menyumbangkan 10 Ekor Hewan Qurban yang dagingnya didistribusikan ke sejumlah daerah yang belum terjangkau kantor cabang,” kata Ketua DPW Gelora Kalsel Riswandi.

Ia berharap pada perayaan Idul Adha kali ini semua masyarakat bisa saling berbagi, bagaimanapun kondisinya meski ditengah Pandemi tersebut.
Sejauh ini Partai Gelora Kalsel sudah merekrut sebanyak 5000 orang kader. Sebagai partai baru, Gelora siap berkiprah di kancah politik banua dan turut mendukung Pilkada serentak 2020.

Riswandi menegaskan pihaknya siap mendukung dan mengusung calon dari sejumlah partai yang nantinya akan berkontestasi.

“Sejauh ini kita sudah menjalin komunikasi ke beberapa calon kepala daerah baik tingkat provinsi hingga kota, namun kita akan menunggu arahan DPN terkait kemana arah dukungan nanti diberikan,” pungkas Riswandi. (Yellow)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here