Paman Birin Puji Semangat PSBR Rayakan HUT RI

0
165

Banjarbaru РGubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengungkap pujian terhadap Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Budi Satria Dinas Sosial Provinsi Kalsel. Ia menilai segenap ASN dan siswa PSBR  telah mewarisi semangat juang Pangeran Antasari.
“Meski tengah dihimpit Pandemi Covid 19, PSBR tetap merayakan HUT Republik Indonesia dengan menggelar beberapa lomba, PSBR telah mewarisi semangat juang Pangeran Antasari Haram Menyarah Waja Sampai Kaputing,” ungkap Paman Birin¬†saat silaturahmi dan penyerahan hadiah memeriahkan HUT RI Ke 75 di PSBR Banjarbaru, Minggu (16/8) malam.

Menurutnya, Pandemi Covid 19 membuat momen HUT Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia pada tahun ini berbeda.

Namun, hal itu tak menyurutkan semangat Aparatur Sipil Negara (ASN) dan peserta didik di Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Budi Satria untuk berkreasi menyambut HUT Kemerdekaan ke-75 RI.

Kepala PSBR Budi Satria H Yus’a Shaleh mengatakan, Untuk memeriahkan HUT ke 75 RI, pihaknya menggelar beberapa lomba diantaranya lomba voli, tenis meja, catur, biliard, pidato dan yang lainya.

“Lomba digelar untuk mewadahi minat dan bakat anak-anak panti sekaligus sebagai sarana edukasi pencegahan penyebaran Covid-19,” katanya.

Yus’ a juga berharap seluruh karyawan dan anak didiknya selalu diberikan kesehatan agar dapat bekerja dan menimba ilmu sebaik-baiknya. (syh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here