TIM SHALOKAL DAN HOTEL MERCURE SALURKAN BANTUAN DIDAMPINGI ANGGOTA DPRD BANJARBARU DI MOMENTUM PERINGATAN HARI KEMERDEKAAN

0
181
Admin media sosial, Nurkhalis Anshari anggota DPRD Banjarbaru dan perwakilan Hotel Mercure Banjarmasin yang datang ke lokasi untuk menyerahkan bantuan.

Banjarbaru – Kebakaran di Cempaka yang terjadi pekan lalu mengakibatkan 14 rumah habis terbakar dan banyak kerugian material yang dialami.

Didasari rasa keprihatinan akibat kejadian tersebut, pada hari minggu (16/8) siang, shalokal.com yang terdiri dari admin media sosial yang selama ini aktif melakukan kegiatan sosial seperti : @shalokal.com_instabaima, @shalokalcarijodoh_scj, @pojokbanua, @banjarbarurumahkita dan @teamrelawandonasi_kalsel langsung menuju ke lokasi didampingi bang Nurkhalis Anshari @khalis_anshari, yang mana beliau merupakan anggota DPRD Kota Banjarbaru yang aktif dalam kegiatan sosial. Tidak ketinggalan hadir pula bantuan CSR dari Hotel Mercure Banjarmasin @mercurebanjarmasin.

Pada kesempatan ini Bang Nurkhalis Anshari menyampaikan harapannya semakin banyak masyarakat yang peduli untuk membantu korban kebakaran tersebut. “Ditengah momentum kemerdekaan RI yang ke-75, mari kita semua untuk saling membantu terhadap sesama, namun dengan kondisi pandemi seperti saat ini mari kita semua tetap mengutamakan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Selain itu, Hotel Mercure Banjarmasin menyerahkan bantuan CSR 2 buah kursi roda untuk lansia yang terdampak kebakaran. Perwakilan Hotel Mercure menyatakan sangat salut dan bangga kepada tim shalokal dan admin medsos lainnya yang sudah memfasilitasi untuk menyalurkan bantuan. “semoga kami bisa selalu membersamai kegiatan sosial dari tim shalokal.com dan admin lainnya.”

Sebelumnya koordinator Humas tim shalokal @ig_hermawan dan @bang_thoi sudah melakukan survey ke lokasi kebakaran dan mendata korban yang terdampak, kemudian dilanjutkan dengan membuka open donasi selama 1 minggu untuk disalurkan kepada korban kebakaran di cempaka.

Nanang Tri Hadisaputra yang merupakan ketua tim shalokal.com dan admin ig @shalokal.com_instabaiman mengucapakan terimakasih kepada semua netizen, masyarakat, TRDK, TBM CS FK ULM, Hotel Mercure Banjarmasin dan lainnya yang telah menyisihkan rezekinya untuk berbagi kepada korban kebakaran. Donasi yang terkumpul berupa uang tunai, sembako, baju layak pakai dan kursi roda untuk lansia. Semoga bantuan ini bisa membawa manfaat untuk korban kebakaran.

Nanang juga mengajak kepada netizen di hari kemerdekaan ini agar selalu menggunakan media sosial dengan bijak dan melakukan hal-hal yang positif melalui media sosial kita tanpa ikut gagap menyebar berita hoax.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here