Keinginan Anti Punya Kursi Roda Terwujud, Terima Kasih Paman Birin

0
168

Banjar – Paman Birin menghadiahkan sebuah kursi roda bagi seorang anak penyandang disabilitas bernama Anti di Desa Simpang Lima Kecamatan Cinta Puri Darussalam, Senin (24/8) siang. Kursi roda tersebut diantarkan ke rumah Anti oleh salah satu kolega Paman Birin.

“Alhamdulillah, ulun sekarang punya kursi roda, terima kasih Paman Birin,” ujar Anti saat menerima kursi roda didampingi ayahnya.

Ayah Anti menambahkan bahwa anaknya tersebut sudah menginginkan kursi rida sejak lama. Anaknya tersebut sudah mengalami disabilitas sejak Balita.

“Alhamdulillah berkat Paman Birin akhirnya terwujud keinginan Anti,” ujarnya.

Ia mendoakan Paman Birin agar diberikan kesehatan serta kemudahan dalam segala urusan. “Semoga kebaikan Paman Birin sekeluarga dibalas Alllah dan diberikan kesehatan, keselamatan dan dapat menunaikan hajat beliau,” katanya.

Selain memberikan kursi roda, Paman Birin juga menghadiahi seorang anak kecil sepeda di Desa Penggalaman Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar. Sepeda itu juga diantarkan salah satu kolega Paman Birin langsung ke rumah yang bersangkutan.

“Terima kasih Paman Birin sudah dihadiahi sepeda, ini akan ulun pakai buat sekolah,” kata anak tersebut.

Selain menghadiahi kursi roda dan sepeda, Paman Birin juga memberikan jam dinding. Hadiah diberikan sebagai bentuk kepedulian Paman Birin kepada anak-anak di wilayah pedesaan. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here