Relawan Emak – emak Kawal H Denny – Difri Daftar ke KPU

0
215

Banjarmasin – Relawan yang didominasi emak-emak mengawal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur H Denny Indrayana dan Difriadi ke kantor KPU Kalsel, Sabtu (5/9). Kedatangan Paslon yang diusung Gerindra, Demokrat dan PPP tersebut untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

Denny – Difriadi datang berjalan kaki bersama ratusan relawan diikuti sejumlah becak. Selain relawan, Paslon juga diikuti penari sinoman hadrah hingga depan KPU.

Para relawan juga membagikan kalender bertambar pasangan Denny – Difri kepada pengguna jalan di sekitar KPU Provinsi Kalsel. Hadir pula para petinggi partai pendukung H Denny – Difri, salah satunya Ketua DPW Gerindra Kalsel H Abidin.

Dalam konferensi pers usai pendaftaran pasangan calon, Ketua KPU Sarmuji mengatakan berkas pendaftaran Denny – Difri sudah lengkap diterima dan nantinya akan dilakukan verifikasi.

Sementara H Denny Indrayana yang juga mantan Wamenkumham era presiden SBY mengatakan pihaknya datang ke KPU diikuti becak sebagai simbol keberpihakan kepada rakyat kecil seperti kaum tani, nelayan, buruh, difabel, masyarakat adat  serta masyarakat miskin perkotaan maupun pedesaan. “Apabila kami terpilih nanti kami akan membuat APBD yang pro dengan kaum dhuafa,” kata Denny.

Setelah beberapa bulan keliling banua, Denny merasakan ada arus rakyat ingin perubahan atau hijrah banua. “Kalau sudah maju, saya optimis dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2020 ini,” tambah Denny. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here